Senin, 25 Februari 2013

PROGRAM KEMITRAAN



PROGRAM KEMITRAAN
Kami membuka kesempatan anda untuk bergabung bersama kami...

Terbuka buat PERORANGAN/PEMULA investasi secukupnya,  dapat dijalankan SIAPA SAJA dan DIMANA SAJAdengan fasilitas LAYAKNYA TRAVEL YANG TAHUNAN MENJUAL dengan HARGA BERSAING tanpa MARK UP (komisi resmi) dari harga RESMI MASKAPAI, proses issued on system 3 menit  dan khusus yang ingin focus memulai bisnis TOUR & TRAVEL, konsep dan cara kerja, sama dengan yg umum berlaku di industri Travel, mempercepat kemajuan usaha anda kelak.
Di kelola BPW resmi di JAKARTA anggota ASITA-IATA dengan alamat KANTOR JELAS serta memiliki cabang di beberapa kota sebagai support  serta dibimbing oleh PRAKTISI di BIDANG TRAVEL, dengan jaminan KONSEP KERJA dan KOMISI umum berlaku, dengan system sudah teruji.
Beeholiday menawarkan
1. System sudah teruji 3 tahun  banyak mengantar mitra menjadi mandiri, proses cepat tidak membuat pelanggan kecewa menunggu.
2. Syarat dan Register Mudah dan bayar kemitraan hanya sekali selamanya
3.Share Komisi lazim dan fair mengacu pada NTA resmi (Modal AGENT) dari maskapai rata rata 5% dan ada yang termasuk insentif 10.000.  Semua Berkomisi termasuk CITILINK 5%, banyak yang menawarkanKEMITRAAN MURAH tapi pembagian komisi 50:50 atau 70:30 yang membuat anda kurang bersaing mencari pelanggan
4.Proses Issued  dan print ticket dilakukan sendiri by system dan cepat System Web ONLINE.
5. Report transaksi per agent tercatat 3 bulan kebelakang
6.Diarahkan untuk kelak bisa MANDIRI
  •  PAKET BASIC INDIVIDUAL PERSEORANGAN Rp. 5.000.000.- sekali bayar  selamanya
Mendapat Akses fasilitas travel agent  resmi tangan pertama langsung maskapai (GARUDA BATAVIA LION CITILINK WINGS SRIWIJAYA AIRASIA MERPATI TRIGANA TRANSNUSA MANDALA/TIGER SKYAVIATION dan EXPRESSAIR), Proses issued Cepat (Kurang dari 3menit) by System, print sendiri eticket aslinya, tidak diwajibkan DEPOSIT permaskapai, system pembukuan report semua transaksi online terrecord sampai 3 (tiga) bulan,tidak perlu MARK UP harga cukup jual harga resmi tetap bersaing dengan travel resmi yang tahunan (komisi resmi dari maskapai), system invoice tersedia  dan sangat cocok untuk pemula, mendapatkan panduan untuk dipelajari dan dibimbing langsung oleh parktisinya yang akan memudahkan buat pemula sekalipun. Kemitraan 2 (dua) tahun yang dapat diperpanjang dengan tanpa tambahan biaya. Fasilitas keagenan semua maskapai ini jika secara sengaja anda urus sendiri tentunya lama dan mahal. Mendapat juga sticker-sticker maskapai dan spanduk. Penjualan Voucher Hotel Seluruh Dunia, Tour dalam dan Luar Negeri, Pengurusan jasa dokumen Perjalanan (Pasport & Visa), Penyewaan Angkutan Wisata.
Silahkan hubungi kami:
Harapan Indah Tour & Travel
Hp: 081808576000 / 082122729090 dengan Michael atau email ke : harapanindahtravel@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar