Rabu, 27 Maret 2013

Ini dia aneka pesawat murah ke Singapura



article-image
Banyak penerbangan yang melayani rute Jakarta-Singapura. Namun tak semua maskapai memiliki harga yang bersahabat dengan kantong. Tak perlu kuatir, inilah daftar pesawat murah ke Singapura. Asyik!
Agar mendapat tiket dengan harga yang lebih murah, pesanlah dari jauh-jauh hari. Dengan asumsi Anda memesan tiket untuk 3 bulan ke depan, berikut maskapai yang menawarkan tiket murah yang dirangkum detikTravel, Kamis (19/7/2012). Harga tiket yang tercantum di sini untuk keberangkatan bulan September 2012.
Jetstar Airlines jadi maskapai yang memiliki harga tiket yang tergolong murah. Untuk perjalanan PP, Jetstar mematok harga mulai dari Rp 400.000. Penerbangan sehari ke Singapura 2 kali dan berada di jadwal penerbangan pertama. Jadwal perjalanan pun sama, berangkat hari Jumat dan kembali pada hari Minggu.
Maskapai yang juga punya harga murah untuk terbang ke Singapura adalah Lion Air. Untuk periode terbang yang sama dengan maskapai lainnya Lion Air mematok harga pada kisaran Rp 600 ribuan PP. Pesawat berangkat pagi pukul 06.15 WIB dan penerbangan pulang ada beberapa kali sampai malam hari.
Maskapai yang melayani jalur Jakarta-Singapura dengan harga termurah selanjutnya adalah Valuair. Untuk keberangkatan bulan September pada akhir pekan, harga yang ditawarkan Valuair adalah mulai dari Rp 700.000.
Keberangkatan pada hari Jumat malam, ada 2 penerbangan yang dilayani Valuair dalam waktu yang sama. Jadwal kepulangan adalah hari Minggu pada pagi atau siang hari.
Sedangkan AirAsia mematok harga mulai dari Rp 1 juta PP. Yang memiliki harga tak jauh dari Airasia adalah Tiger Airways dan Batavia Air. Tiger Airways membuka harga tiket mulai dari Rp 1,1 juta sedangkan Batavia Air mematok mulai dari Rp 1,3 juta.
Jadwal keberangkatan tersedia sepanjang hari, mulai dari pagi hingga sore. Harga yang telah disebut di atas belum termasuk bagasi dan airport tax.
Anda bisa mencari tiket pesawat dengan harga terbaik di halaman depan travel.detik.com. Di situ ada laman pencarian tiket pesawat murah www.wego.co.id.
Perhatikan syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Baca baik-baik semua informasi yang ditulis di situs, jangan sampai salah pengertian.
Harga bisa jauh lebih murah jika Anda mengikuti promo yang diadakan oleh beberapa maskapai. Tapi harus jeli dan perbanyak sabar. Jeli saat mengikuti promo dan banyak sabar saat menunggu keberangkatan. Biasanya tiket promo bisa dibeli untuk periode perjalanan paling cepat 10 bulan ke depan.
(detikTravel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar